Tuesday, March 9, 2010

Satu Yang Berakhir Dua

- Dua Yang Satu Part II : "Cinta Yang Musnah" -





(Pria)



Lama sudah tanpa pertemuan, juga penantian





(Wanita)



Dan pertemuan sakral itu pun berlabuh di hadapan





(Pria)



Kutemui kau dengan tawa



Setelah lama kebencianku tersangkar





(Wanita)



Kuhadapi kau dalam sandiwara



Meski belum pulih rasa muakku





……………………..





(Pria)



Berpura-pura dalam situasi lamakah kita?





(Wanita)



Dan sampai kapan aku mampu bertahan?





(Pria)



Sementara sendiri kusaksikan, racun itu mulai merasuki nadiku



- menjelajahi tubuhku - membuat tersendat aliran darahku



Hingga menutup puing-puing kenangan terbaik akanmu





(Wanita)



Ya… racun bernama benci itu juga telah menyentuh tulang ragaku



Perlahan, namun seluruh persendianku langsung merapuh



Membuatku teramat lunglai, dan segera tunduk akan kuasanya





—————————–





(Pria)



Aku pun mulai bernazar untuk kematianmu



Jika saja Dia Yang Maha Kuasa adalah sosok nyata



Biar saja telunjuk jari-Nya membinasakanmu



Dan hembusan nafas-Nya menghempaskanmu



- utuh ke sarang iblis terdalam





(Wanita)



Pun kubayar dengan setiap detik sisa hidupku



Jika saja aku dapat merasa nikmat atas sengsaramu



Menyaksikan langsung derita terberat dirimu



Mengganti setiap tetes air mataku dengan kucur darahmu



- walau hanya dalam sekejap





(Pria)



Tapi entah kenapa aku letih menghadapimu



Letih menghadapi siluet semu dirimu



Betapa dendam padamu akhirnya menyeret hancur diriku





(Wanita)



Dan betapa kebencian memilukan aku



Khayalan kosong belaka itu menyakitiku



Hingga akhirnya kuputuskan untuk berhenti menyiksa diri



Membunuh aku yang dulu





———————————





(Pria & Wanita)



Seiring musnahnya cinta…





(Pria)



Hilang sudah pelipur laraku





(Wanita)



Lenyap sudah asaku









(Pria & Wanita)



Entah siapa diantara kita yang dulu memulai



Entah siapa diantara kita…



yang menawarkan manisnya dunia Dua yang Satu itu









(Pria)



Tak lagi aku peduli





(Wanita)



Tak lagi aku mau tahu





———————————–





(Pria & Wanita)



Cukup sampai di sini



Satu yang dulu… biar saja berakhir menjadi Dua







(Pria)



Kini tinggalkan aku sendiri







(Wanita)



Kini biar aku sendiri …



Note : I made this one in 2007, special dedicated to MNG and DC - two fools.

No comments:

Post a Comment